Translate

Laman

Selasa, 15 Januari 2013

Free Tutorial Mempercepat Kinerja PC Dengan Regedit

PC anda lelet atau lambat dalam pengoperasiannya, dan anda kurang puas dengan kinerja PC anda, atau anda ingin merubah serta memodifikasi windows anda,???
Jangan khawatir...!!! Sebenarnya  ada berbagai macam cara untuk mempercepat dan merubah tampilan Windows anda, tapi sekarang saya hanya akan berbagi tips/toturial tentang regedit.

Apa itu regedit..???

Regedit adalah database hirarki yang digunakan untuk mengatur informasi yang dibutuhkan oleh Sistem  Windows..regedit menampilkan Registry ke dalamformat yang hampir mirip dengan Windows Explorer yang sering anda gunakan. Di dalam regedit tersebut anda dapat mengedit informasi untuk sistem semau anda..tetapi tidak bisa sembarangan. Dan harus mengetahui apa fungsi dari setiap informasi yang ada pada regedit.

Fungsi regedit adalah untuk melihat, membuat atau memodifikasi registry di dalam Windows. Sedangkan Gpedit.msc digunakan untuk melihat, membuat, dan memodifikasi Group Policy, yang digunakan untuk mengelola beberapa pengaturan di dalam setiap pengguna dan lingkungan Windows serta menyimpannya di dalam registry.
Cara buka regedit:
- Start menu kemudian klik run
- tuliskan regedit
- dan akan keluar gamabar seperti ini:












Dalam toturial ini spesifikasinya untuk windows XP, tapi 75%-nya bisa juga di gunakan di windows 7. Jadi langsung saja anda download di link di bawah ini. GRATISSS<,,,,!!!!

Via Ziddu

Via Mediafire

Via 4shared







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arifatul annas. Tema Jendela Gambar. Diberdayakan oleh Blogger.