Translate

Laman

Selasa, 29 Januari 2013

Free EASEUS Partition Master 7.0.1 Server Edition Full

Setelah sebelumnya saya telah berbagi Partition Wizard Professional Edition v5  yaitu sotware untuk mempatrisi Hardisk. Kini saya akan berbagi software untuk mempartisi Hardisk lagi kepada anda yaitu software EASEUS Partisi Master Server Edition. EASEUS Partition Master sangat mudah untuk digunakan dan terdapat banyak toll di dalamnya seperti Partition Manager, Disk & Partisi Copy  Wizard dan Partisi Recovery Wizard di MBR dan tabel partisi GUID (GPT) dan support Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 dan Windows Server 2000/2003/2008 (32 bit dan 64 bit).  EASEUS Partisi Master Server Edition menyediakan tiga fitur utama: Server Partition Manager, Partisi Recovery Wizard dan Disk Copy & Partisi untuk mengelola disk MBR& GPT.
Fitur menarik pertama adalah partisi manajemen fungsi yang membantu memperpanjang partisi sistem server untuk memecahkan masalah disk yang rendah,mengubah ukuran / bergerak, membuat, memformat, menghapus, mengkonversi partisi, membangun kembali MBR, mengubah disk dinamis untuk dasar.

Selain itu, EASEUS Partisi Master Server Edition memungkinkan pengguna untuk drag dan drop pada peta disk. Selain itu, tidak memerlukan reboot ketika memperluaspartisi NTFS untuk meminimalkan downtime komputer. Fitur kedua adalah berguna ketika Anda ingin menyalin partisi atau hard disk. Sebagai contoh, ketika Anda ingin meng-upgrade disk ke yang lebih besar; mentransfer sistem Windows atau data ke disk lain.

EASEUS Partisi Master Server Edition juga menyediakan fungsi copy disk dinamistidak hanya untuk penggantian disk dinamis, tetapi juga membantu mengubah ukurandisk dinamis. Fitur menakjubkan ketiga adalah bahwa hal itu membantu Andamemulihkan file di hampir kondisi apapun.

EASEUS Partisi Server Edition Guru akan melakukan pekerjaan cepat ketikamemulihkan file dari partisi dihapus atau hilang. By the way, juga dapat mendapatkan kembali data setelah format, penghapusan, serangan virus, crash perangkat lunak dan sebagainya. Pemulihan disk dinamis didukung. 

Langsung saja silahkan download di link di bawah ini ini, GRATISSS...!!!!

Download






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arifatul annas. Tema Jendela Gambar. Diberdayakan oleh Blogger.